Berita  

Wujud Manunggal TNI – Rakyat, Satgas Yonif 116/Garda Samudra Komsos Rutin Warga Binaan

Timika, mimbarpapua.com – Jalin keakraban dengan warga binaan, Satgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra Pos Banti melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) rutin kepada warga Desa Banti, Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra, Letkol Inf Novi Widyanto, S.E.,dalam rilis tertulis nya di kabupaten Mimika, Papua Tengah, Senin (03/05/2024).

“Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Satgas Yonif 116/Garda Samudra Pos Banti dengan warganya, maka akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat serta terjalin kemanunggalan TNI dan Rakyat. Bersama Rakyat TNI kuat,” ungkap Dansatgas.

Warga merasa senang dengan adanya anggota Pos Banti yang datang berkunjung di desa kami, Satgas pos Banti selalu aktif dalam kegiatan di Desa kami untuk kegiatan yang positif. Selalu santun dalam bergaul dan selalu memotivasi untuk kegiatan di desa kami demi kemajuan dan keamanan desanya. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *