Berita  

Satgas Yonif 116/Garda Samudra Laksanakan Komunikasi Sosial Rutin Di Kampung Banti

Timika, mimbarpapua.com – Sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, personel TNI Satgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra Pos Banti melaksanakan komunikasi sosial dengan warga Desa Banti, Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Minggu (02/06/2024).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas, di sela kegiatan bersama masyarakat, Dansatgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra menuturkan bahwa berbagai cara dilakukan Satgas Yonif 116/Garda Samudra untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat khususnya di wilayah Distrik Tembagapura, salah satunya melalui kegiatan komunikasi sosial yang rutin di laksanakan.

“Kali ini di Di Desa Banti, Distrik Tembagapura, personel kami dari Pos Banti menemui Bapak warga yang sedang beraktifitas untuk mengetahui kondisi masyarakat di wilayah ini,” ucap Dansatgas.

Apa yang dilakukan personel Pos Banti ini mendapat respon positif dari masyarakat yang sangat senang menyambut kehadiran personel Satgas.

“Hari ini kami dikunjungi bapak TNI, kami berbicara banyak tentang bagaimana memajukan desa ini. Ternyata bapak Tentara peduli kepada kampung ini. Terima kasih TNI, Tuhan memberkati,” ujarnya. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *