Berita  

Laksanakan Komsos Yang Humanis Di Papua, Personel Satgas Yonif 116/Garda Samudra Ngobrol Santai Bersama Masyarakat Binaan

Timika, mimbarpapua.com – Dalam rangka menjaga hubungan erat silaturahmi yang baik kepada masyarakat Papua, Satgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra Pos Banti secara rutin menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) secara humanis dengan masyarakat Kampung Opitawak, Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra, Letkol Inf Novi Widyanto, S.E., dalam rilis tertulisnya di Papua Tengah, Jumat (31/05/2024).

“Hal ini sangat penting dilakukan, agar masyarakat lebih akrab dan terus tersenyum bahagia, sehingga dengan pendekatan ini kami juga mengetahui kesulitan masyarakat di wilayah binaan Pos Banti, serta memelihara kebersamaan guna membangun komunikasi yang dialogis antara komponen masyarakat,” tutur Dansatgas.

Masyarakat setempat menyampaikan rasa senangnya saat dikunjungi oleh Prajurit TNI Satgas Yonif 116/Garda Samudra Pos Banti. “kami senang dengan keberadaan TNI yang ada di sini. Kami akan selalu berkomunikasi yang baik dengan Satgas TNI. Terima kasih sudah datang ke tempat kami ini,” imbuhnya. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *