Berita  

Masyarakat Distrik Kiwirok Apresiasi Satgas Operasi Damai Cartenz 2024

Timika, mimbarpapua.com – Masyarakat Distrik Kiwirok, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua, mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang dalam kepada Satgas Operasi Damai Cartenz 2024 atas dedikasi dan pelayanan mereka yang luar biasa.

Satgas Operasi Damai Cartenz 2024 telah menunjukkan komitmen yang tak kenal lelah dalam menjaga keamanan dan memberikan bantuan kepada masyarakat setempat, terutama dalam kepergian almarhumah Sdri. Hizkiana B. Taplo , salah satu warga Distrik Kiwirok.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Satgas Operasi Damai Cartenz 2024 telah memberikan pelayanan dan pengamanan yang sangat berarti bagi keluarga kami. Keberadaan ODC memberikan rasa aman dan dukungan yang tak ternilai,” ungkap Lamek Taplo, salah satu anggota keluarga almarhum.

Abedeus Tepmul selaku Kepala Distrik Kiwirok Kabupaten Pegunungan Bintang , dalam tanggapannya, juga menyampaikan apresiasi kepada Satgas Operasi Damai Cartenz 2024 atas dedikasi mereka dalam menjaga keamanan dan memberikan bantuan berupa Bahan Makanan (Bama) kepada masyarakat setempat.

“Mereka telah menjadi mitra yang sangat berharga bagi pemerintah daerah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kami. Apresiasi kami tak terhingga atas pengorbanan dan dedikasi mereka,”ucap Kepala Distrik.

Kasatgas Humas ODC 2024 AKBP Dr. Bayu Suseno, SH, SIK, MH, mengatakan bahwa personel Satgas Operasi Damai Cartenz 2024, terdiri dari personel yang berdedikasi dan profesional, mereka akan memberikan pelayanan dan dukungan kepada masyarakat Distrik Kiwirok, serta wilayah-wilayah sekitarnya.

“Ini peran Satgas Operasi Damai Cartenz 2024 dalam memelihara kedamaian dan keamanan di wilayah yang membutuhkan. Semoga kerjasama yang baik antara masyarakat dan pihak Aparat Keamanan terus berlanjut untuk kebaikan bersama,” ujarnya.

Lebih lanjut AKBP Bayu menyampaikan, pihaknya akan terus memberikan pelayanan yang humanis kepada seluruh masyarakat Distrik Kiwirok dan sekitarnya.

“Masyarakat adalah prioritas kami dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan dari segala bentuk gangguan keamanan,” ungkapnya. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *