Berita  

Satgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra Rutin Laksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

Timika, mimbarpapua.com – Dalam rangka menjalin silaturahmi Satgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra Pos Kiliarma laksanakan Komsos berupa pemberian sembako kepada masyarakat Kampung Kiliarma, Distrik Agimuga, Kabupaten Mimika, Papua Tengah.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra, Letkol Inf Novi Widyanto, S.E., dalam rilis tertulisnya, Selasa (28/05/2024).

“Dalam mendukung terselenggaranya pelaksanaan tugas pengamanan wilayah perbatasan, kami melaksanakan Komsos rutin di Kampung Kiliarma guna bersilaturahmi  dengan masyarakat setempat, sehingga tercipta hubungan baik antara Prajurit TNI dengan rakyat.

Selanjutnya dengan demikian secara tidak langsung akan terjalin komunikasi dan hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat di perbatasan,” ungkap Dansatgas.

Kepala Kampung Kiliarma merasa senang dan menyampaikan banyak rasa terima kasih kepada TNI khususnya Pos Kiliarma Satgas Yonif 116/Garda Samudra, selain menjaga keamanan di wilayah sini, mereka juga sangat baik dalam menjalin komunikasi dengan warga Kampung Kiliarma di Distrik Agimuga. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *