Berita  

Kesigapan Satgas Yonif 116/Garda Samudra Bantu Bangun Rumah Warga

Timika, mimbarpapua.com – Satgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra Pos Banti melaksanakan Kerja Bakti bersama masyarakat membantu proses pembangunan rumah warga yang berada Di Desa Banti, Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Sabtu (25/05/2024).

Dalam keterangan tertulisnya Dansatgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra Letkol Inf Novi Widyanto, S.E., menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan anggota Pos Banti tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat binaan sehingga kehadiran personel Satgas Yonif 116/Garda Samudra dapat di rasa manfaatnya oleh masyarakat Papua.

“Kami datang kesini selain untuk menjaga pengamanan Objek Vital, juga memiliki tugas pokok membantu permasalahan dan kesulitan warga masyarakat di perbatasan,” Ucap Dansatgas.

“Harapannya melalui kegiatan teritorial seperti ini akan terus mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan kedekatan antara TNI dan warga perbatasan di sini,” tambahnya.

Atas bantuan yang diberikan, Warga Desa Banti mengaku senang dan bahagia karena kehadiran Satgas Yonif 116/Garda Samudra di Desanya sangat membantu sekali terhadap kesulitan-kesulitan masyarakat.

“Terima kasih Satgas Yonif 116/Garda Samudra, semoga Tuhan membalas kebaikan-kebaikan semuanya,” ungkap warga. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *