Berita  

Menjaga Hubungan Baik Dengan Masyarakat Satgas Yonif 116/Garda Samudra Jalin Komunikasi Sosial

Timika, mimbarpapua.com – Menjaga hubungan baik dengan lapisan masyarakat, Personel Satgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Desa Banti, Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika, Papua Tengah. Senin (06/05/2024)

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra, Letkol Inf Novi Widyanto, S.E. dalam rilis tertulisnya di Distrik Tembagapura,

Dansatgas mengatakan bahwa kegiatan Komsos merupakan salah satu cara untuk mendengarkan apa yang menjadi keluhan warga. “Dengan mengobrol santai, membuat suasana damai dan akrab antara Pos Banti maupun masyarakat bisa membicarakan dan bertukar informasi mengenai banyak hal, terutama kendala yang dihadapi masyarakat sekitar,” ujar Dansatgas.

Salah satu warga Desa Banti menyampaikan rasa senangnya saat dikunjungi oleh Prajurit Satgas Pos Banti. “Saya senang dengan keberadaan TNI yang ada di Banti. Kami akan selalu berkomunikasi yang baik dengan Satgas TNI. Terima kasih sudah datang ke tempat kami ini,” ucapnya. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *