Berita  

Sehatkan Generasi Muda Papua Satgas Yonif 116/Garda Samudra Bagikan Vitamin Kepada Siswa-Siswi

Timika, mimbarpapua. com – Personil satgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia yonif 116/Garda Samudra Pos Tsinga mengunjungi sekolah dalam rangka pembagian vitamin kepada anak anak yang sedang melaksanakan kegiatan mengajar, kegiatan tersebut dilaksanakan agar anak-anak tetap semangat dalam melakukan pembelajaran disekolah serta meningkatkan kesehatan generasi muda Papua, Sabtu (04/05/2024).

Letkol Inf Novi Widyanto, S.E., selaku Dansatgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra mengatakan, pemeriksaan dan pembagian vitamin itu, dilakukan dalam upaya mewujudkan generasi penerus yang sehat dan cerdas.

“kegiatan yang kami lakukan ini salah satu tanggung jawab dari tugas kami yaitu mewujudkan masyarakat sehat dan mencerdaskan para pelajar,” kata Ucap Dansatgas.

Tenaga pelajar yang berada di sekolah tersebut, mengucapkan terima kasih atas bantuan dari personel Satgas Yonif 116/Garda Samudra yang telah bersedia bergabung dan membantu, sehingga kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar.

“Terima kasih atas perhatian bapak-bapak TNI, kami siap bersinergi dengan pihak-pihak terkait dalam mewujudkan masyarakat Papua yang sehat,” pungkasnya. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *