Berita  

Wujud Peduli Sesama, Satgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra Melayat dan Beri Bantuan ke Rumah Duka

Timika, mimbarpapua com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama sekaligus turut berduka cita, personel Satgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra melayat ke rumah duka salah satu warga di Desa Beanekogom, Distrik Tembagapura, Kab Mimika, Papua Tengah, Jumat (26/04/2024).

Demikian disampaikan Dansatgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra Letkol Inf Novi Widyanto, S.E, dalam keterangan tertulisnya di Mimika.

Dikatakan Dansatgas, salah satu warga binaan Pos Tsinga bertempat tinggal di Desa Beanekogom meninggal dunia karena penyakit komplikasi yang sudah lama diderita oleh almarhum.

“Anggota kami di Pos Tsinga sangat merasakan kehilangan, untuk itu sebagai penghormatan terakhir terhadap mendiang, Danpos Tsinga beserta prajurit lainnya turut menghadiri acara kedukaan di Kediaman,” ujar Dansatgas.

Lebih lanjut disampaikan Dansatgas, selain menyampaikan rasa duka cita, Satgas juga memberikan bantuan tali asih dari Pos kepada keluarga yang berduka serta membantu memakamkan jenazah.

Hal ini pun dibenarkan oleh oleh Letda Inf Ihsan Nur Fadhilah Ahmad selaku Danpos Tsinga, menurutnya almarhum adalah orang yang baik dan merupakan sosok orang yang ramah bagi prajurit di Pos Tsinga.

“Semasa hidupnya, almarhum adalah orang yang sangat baik, hal tersebut sudah kami rasakan meskipun pertemuan kami masih terbilang singkat,” terangnya.

Danpos pun berharap semoga apa yang dilakukan personel Satgas setidaknya bisa membantu meringankan keluarga dari Almarhum, karena sebutnya warga Desa Beanekogom merupakan bagian dari keluarga prajurit di Pos Tsinga. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *