Berita  

Satgas Yonif 116/Garda Samudra Terima Kunjungan Kerja Kepala Staf Umum (KASUM) TNI

Timika, mimbarpapua.com –Satgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra terima kunjungan kerja Kepala Staf Umum (KASUM) Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M. dan Letjen TNI Richard Tampubolon selaku Pangkogabwilhan III, di dampingi juag Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han selaku pangdam XVI Cendrawasih beserta rombongan dalam rangka kegiatan kunjungan kerja ke Timika, Papua Tengah, Jumat (19/04/2024).

Dansatgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra Letkol Inf Novi Widyanto, S.E., menerima kunjungan KASUM dan Pangkagobwilhan III, beserta rombongan yang bertempat di Mild Poin 39.

Selanjutnya Kasum menerima paparan mengenai situasi dan kondisi di wilayah penugasan Mimika kompleks oleh Dansatgas Obvitnas Kolonel Inf Angkat.

Sementara itu, dalam arahan nya, Kasum menyampaikan bahwa kedatangannya ke wilayah Mimika dalam rangka kunjungan kerja untuk melihat langsung prajurit yang sedang bertugas di daerah operasi, serta memberikan arahan agar tugas operasi dapat berjalan dengan lancar dan berhasil.

“Saya mengucapkan terimakasih atas sambutan Satgas Yonif 116/Garda Samudra, kompak dengan unsur Satgas TNI dan aparat keamanan di wilayah Satgas ,” pungkas Kasum.

Lanjutnya, saya sangat bangga dan mengapresiasi segala upaya dan inovasi yang telah dilaksanakan oleh Satgas Yonif 116/Garda Samudra dalam rangka menjaga stabilitas keamanan, dan pembangunan di wilayah PT. Freeport Indonesia,” Lanjut Kasum. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *