Berita  

Prajurit Satgas Yonif 116/Garda Samudra Membagi Sembako Ke Warga Papua

Timika, mimbarpapua.com – Prajurit Satgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra yang bertugas di daerah Objek Vital, tepat nya di Kampung Pasir Putih, Distrik Jila Kabupaten Mimika, Papua Tengah, menggelar aksi sosial membagi sembako ke warga yang bermukim di seputaran pos.

Dansatgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra, Letkol Inf Novi Widyanto, S.E., dalam siaran persnya di Mimika, Jumat, 12/04/2024 mengatakan, aksi yang dilakukan prajurit Satgas Yonif 116/Garda Samudra itu merupakan kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan.

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan program teritorial yakni dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang berada di seputaran Pos Jila Satgas Yonif 116/Garda Samudra.

“Mudah-mudahan masyarakat yang berada di Kamping Pasir Putih dapat terbantu dengan paket yang diberikan oleh prajurit, ” harap Dansatgas.

Warga setempat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Satgas Yonif 116/ Garda Samudra yang bertugas di Pos Jila atas bantuan yang diberikan ke warga.

“Saya senang, dengan adanya Pos TNI dapat membantu warga, dan saat melakukan kegiatan selalu melibatkan warga,maka dari itu semua warga di sini merasa senang karena bisa dekat dengan TNI disini,” kata warga. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *