Berita  

Satgas Yonif 116/ Garda Samudra Bersama Puskesmas Bantu Pelayanan Kesehatan Posyandu Masyarakat Distrik Jila

Timika, mimbarpapua.com – Satgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra bersama Puskesmas setempat membantu pelayanan kesehatan di Posyandu yang bertempat di gedung balai desa,Distrik Jila, Kab. Mimika, Provinsi Papua Tengah. Minggu (07/04/2024)

Dalam rilis yang diterima, Dansatgas Pam Obvitnas Pt. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra, Letkol Inf Novi Widyanto, S.E., mengatakan, kegiatan Posyandu tersebut bertujuan untuk menciptakan generasi muda yang sehat dan kuat guna mencegah terjadinya stunting di kalangan masyarakat.

“Kegiatan Posyandu terhadap anak-anak dan masyarakat ini dilakukan oleh anggota Pos Jila berkolaborasi dengan tenaga kesehatan puskesmas,” ujar Dansatgas.

Anggota puskesmas, mengatakan, kehadiran personel kesehatan dari Satgas Yonif 116/Garda Samudra sangat membantu Puskesmas dalam pelaksanaan Posyandu. Mengingat, tenaga kesehatan yang tersedia di Puskesmas Jila masih terbatas.

“Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih atas ketulusan personel Satgas Yonif 116/Garda Samudra yang selalu membantu Puskesmas baik dalam kegiatan Posyandu maupun dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ucapnya. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *