Berita  

Satgas Yonif 116/Garda Samudra Eratkan Sulaturahmi Dengan Masyarakat

Timika, mimbarpapua.com – Kebersamaan sangat penting guna terwujudnya suasana harmonis, Seperti yang dilakukan satgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra Pos Banti yang rutin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di desa Banti, Distrik Tembagapura, Kab. Mimika, Papua Tengah.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra, Letkol Inf Novi Widyanto, S.E., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Kamis (04/03/2024).

“Melalui kegiatan Komsos rutin ini, Personel satgas Yonif 116/Garda Samudra terus berupaya memperkuat tali silaturahmi dengan cara mengunjungi rumah dan bersilaturahmi bersama warga, bahkan saling menyapa dengan warga dimanapun saat beraktivitas,” ujar Dansatgas.

Warga desa banti mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan kunjungan rutin personel Satgas yang telah berkenan memberi waktu untuk menyapa penduduk tempat mereka bertugas. “Terima kasih sudah datang ke desa dan menyapa kami dengan penuh kehangatan, kami senang dengan keberadaan personel satgas dari Yonif 116/Garda Samudra di sini,” ucapnya. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *