Berita  

Sambut HUT PT. Freeport, TNI-POLRI Melaksanakan Karya Bakti Bersama Di Desa Banti

Timika, mimbarpapua.com – Jelang peringatan HUT PT. Freeport Indonesia yang 57 tahun, Satgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra Pos Banti melaksanakan karya bakti bersama masyarakat, POLRI, Guru, Karyawan, Satgas Elang serta Satgas Mandala dalam membersihkan seputaran Desa Banti, Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika,Papua. Jumat (29/03/2024)

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dansatgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra Mayor Inf Novi Widyanto S.E., dalam rilis tertulisnya di Distrik Tembagapura, Mimika.

Diungkapkan Dansatgas, sasaran kegiatan karya bakti kali ini adalah membersihkan seputaran jalan Desa Banti karna jalan tersebut digunakan masyarakat dan karyawan untuk melaksanakan aktivitas.

”Dalam peringatan HUT PT. Freeport Indonesia, mari kita tingkatkan rasa pedulian untuk bersama melaksanakan dan menjalankan silaturahmi melalui karya bakti membersihkan seputaran jalan desa, ” ujar Dansatgas.

Warga Banti sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada personel TNI-POLRI, Serta jajaran yang telah yang telah meluangkan waktu melaksanakan kegiatan karya bakti bersama- sama dengan masyarakat di Desa Banti. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *