Berita  

Menyongsong Hari Paskah Masyarakat Bersama Pemuda-Pemudi Kombas Woitila Laksanakan Bakti Sosial

Timika, mimbarpapua.com – Menyongsong hari raya paskah, Rabu pagi (27/3/24) masyarakat dan pemuda-pemudi Kombas Karol Woitila, laksanakan berbagai kegiatan diantaranya bersih-bersih lingkungan.
Disela-sela kesibukannya memandu anak-anak Sekolah Minggu, di dalam Kapela Santo Fransiskus Asisi, Koperapoka Ny.Levina M.Kondologit-Okoare, kepada mimbarpapua.com, mengatakan kegiatan bersih-bersih lingkungan ini dalam rangka menyongsong hari raya Paskah.
“Kami lakukan pembersihan lingkungan ini untuk menyambut hari Raya Paskah, dan selain itu juga mau mengajak masyarakat supaya yang ada jualan di pasar maupun di sepanjang Jalan Bhayangkara ini bisa peduli terhadap lingkungan yang bersih gereja atau tempat ibadah yang bersih,”. Ungkap Levina.
Selain kegiatan bersih-bersih lingkungan, menurut Levina, Hari Kamis (28/3/24) akan ada kegiatan lainnya seperti sosialisasi Kamtibmas yang akan dibawakan oleh pihak keamanan, kemudian di hari berikutnya akan dilanjutkan dengan kegiatan pendalaman iman yang akan di bawakan oleh Pembina dari Gereja Paroki Katedral.
Dan sampai pada puncak perayaan malam Paskah nantinya dilaksanakan lomba mencari telur Paskah dengan hadiah yang murah meriah untuk pemenang lomba juara 1,2 dan 3.
Levina, menambahkan walaupun dirinya dengan suaminya yang beda agama, namun menurutnya semua yang ia lakukan selama ini mulai dari diresmikan Kapela Santo Fransiskus Asisi Koperapoka, hingga sekarang adalah untuk mendidik adik-adik dan pemuda-pemudi Koperapoka, supaya mereka lebih dekat dengan gereja, dengan Tuhan dan meneguhkan iman kepercayaan mereka. Karena menurutnya agama tidak menyelamatkan kita tapi iman kita yang akan menyelamatkan kita.
Oleh sebab itu walaupun dengan kesibukan dan keterbatasan waktu dirinya selalu menyempatkan waktu untuk untuk tetap membina anak-anak sekolah Minggu, di hari minggu. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *