Berita  

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2024 Di Dampingi Wakapolres Peg. Bintang Laksanakan Kunjungan Di SD YPPK Santo Agustinus Yapimakot, Distrik Serambakon

Timika, mimbarpapua.com – Kasatgas Humas ODC 2024 AKBP Dr. Bayu Suseno, SH., SIK., MM., MH., di dampingi Wakapolres Pegunungan Bintang Kompol Micha Tobing Potty, SH., SIK., MH., melaksanakan kunjungan ke SD YPPK Santo Agustinus Yapimakot, Distrik Serambakon, Kabupaten Pegunungan Bintang, pada 28 Februari 2024.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh, Dan Sektor Pegunungan Bintang AKP Taufik Ginanjar, SIK., Kanit Gakum IPTU Lukman Luking, dan personel Satgas tindak, Satgas Gakum, Satgas Humas Ops Damai Cartenz-2024 dan personel Polres Pegunungan Bintang.

Sesampainya di SD YPPK Santo Agustinus Yapimakot, Distrik Serambakon, Kasatgas Humas di sambut baik oleh Kepala Sekolah Bapak Albertus Ningdana, S.Ag., dan para guru.
Dalam kegiatan tersebut, Kasatgas Humas juga memberikan buku untuk kebutuhan perpustakaan Sekolah.

Kepala Sekolah SD YPPK Santo Agustinus Yapimakot, Bapak Albertus Ningdana, S.Ag., memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada aparat Kepolisian yang meluangkan waktu untuk datang berkunjung dan memberikan buku untuk perpustakaan Sekolah serta berbagi kebahagiaan kepada murid SD YPPK Santo Agustinus Yapimakot, Distrik Serambakon, Kabupaten Pegunungan Bintang.

“Terima kasih kepada aparat Kepolisian yang telah berkunjung ke sekolah kami karena kehadiran Kepolisian membuat kami merasa aman dan terbantu dalam melaksanakan Sekolah dan kegiatan sehari-hari,”. Pungkas Kepsek saat diwawancarai.

“Ini tanah kami jangan di ganggu- ganggu sehingga bisa maju dalam pembangunan supaya anak- anak Serambakon bisa menjadi manusia yang berguna bagi kampung, Bangsa, dan Negara,” harap Albertus Ningdana.

Ditempat yang sama Kasatgas Humas Ops Damai cartenz-2024, AKBP Bayu Suseno mengatakan bahwa Satgas Ops Damai cartenz-2024, bersama Polres Pegunungan Bintang dan Polda Papua mengunjungi SD YPPK Santo Agustinus Yapimakot, Distrik Serambakon, dengan tujuan untuk berinteraksi kembali dengan murid agar antara Kepolisian dengan siswa, masyarakat yang ada di Serambakon terjalin hubungan komunikasi yang semakin erat dan akrab.

“Kami dari Satgas Ops Damai Cartenz-2024, melakukan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat. Salah satu kegiatannya dengan mengajak Polwan untuk berinteraksi dengan murid di SD YPPK Santo Agustinus Yapimakot ini, Semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa bermanfaat bagi generasi dimasa depan sehingga menjadi lebih baik dari kita,” ungkapnya.

Wakapolres Pegunungan Bintang, Kompol. Micha Toding Potty., mengucapkan terima kasih kepada Kasatgas Humas Ops Damai cartenz-2024 yang telah meluangkan waktu untuk datang berkunjung ke SD YPPK Santo Agustinus Yapimakot, dan dirinya juga merasa bangga karena ditunjuk untuk mendampingi dalam melakukan kegiatan di Pegunungan Bintang.

“Ini momen yang luar biasa bagi kami, karena bisa mendampingi Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2024, dalam melakukan kegiatan di Kabupaten Pegunungan Bintang Terima kasih kepada pihak Sekolah kerena menerima kami dalam melakukan kegiatan di SD YPPK Santo Agustinus Yapimakot, Distrik Serambakom ini” pungkasnya. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *