Berita  

Kasatgas Humas Operasi Damai Cartenz 2024, Kunjungi Anggotanya di Distrik Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang

Timika, mimbarpapua.com – Kasatgas Humas Operasi Damai Cartenz 2024, AKBP Dr. Bayu Suseno, SH, SIK, MM, MH, mengunjungi anggotanya yang di tempatkan di Distrik Oksibil, tepatnya di Polres Pegunungan Bintang, Selasa 27 Februari 2024.

Hal ini di lakukan sebagai bentuk perhatian seorang pemimpin kepada bawahannya yang sedang melaksanakan tugas. Dan baru pertama kali Satgas Humas Operasi Damai Cartenz 2024, di tempatkan di Distrik Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang.

Di sela-sela kunjungannya Kasatgas Humas AKBP Bayu mengatakan bahwa tujuan di tempatkan Satgas Humas di Kab. Pegunungan Bintang yakni mempermudah untuk mempublikasikan jika suatu saat ada penindakan dan membantu mendokumentasikan dan mempublikasikan kegiatan Satgas lain.

“Agar lebih mudah mempublikasikan jika suatu saat ada penindakan yang di lakukan Satgas lain di Pegunungan Bintang,” ucapnya.

Beliau juga menyampaikan, agar dalam melaksanakan tugas tetap mensyukuri kelebihan maupun kekurangan dalam pelaksanaan tugas serta selalu menjaga kesehatan.

“Syukuri apa yang ada baik kelebihan maupun kekurangan, selalu menjaga kesehatan, keamanan dan jangan lengah dengan situasi yang ada serta hindari pelanggaran sekecil apapun,” ungkapnya.

“Yakinlah apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak, Bangsa, dan Negara,” pungkasnya. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *