Berita  

Satgas Tindak dan Gakum Laksanakan Patroli Dialogis di Distrik Kiwirok

Timika, mimbarpapua.com – Satgas Tindak dan Gakum ODC 2024 Distrik Kiwirok melaksanakan patroli gabungan sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut, 23 Februari 2024

Dalam patroli tersebut, anggota Satgas Tindak dan Gakum ODC bekerja sama dengan untuk melakukan penyisiran dan pengawasan di area-area yang dianggap rawan. Langkah ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal serta memastikan situasi keamanan tetap terjaga selama pelaksanaan ODC.

Patroli gabungan ini menjadi wujud komitmen Satgas Tindak dan Gakum ODC 2024 dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di Distrik Kiwirok.

Juru bicara ODC 2024 AKBP Dr. Bayu Suseno, SH., SIK., MM., MH., mengatakan bahwa langkah ini merupakan implementasi dari komitmen ODC 2024 dalam menjaga situasi keamanan yang kondusif demi kesejahteraan masyarakat Papua khususnya di Distrik Kiwirok.

“Semoga apa yang kami lakukan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga dapat melakukan aktivitas sehari-hari,” ucapnya. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *