Berita  

Gabungan TNI-POLRI Laksanakan Razia Di Depan KPU Kabupaten Pegunungan Bintang

Timika, mimbarpapua.com – Gabungan TNI-Polri Operasi Damai Cartenz 2024, melaksanakan razia di depan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pegunungan Bintang sebagai bagian dari upaya pengamanan menjelang rapat pleno, Jumat 23 Februari 2024.

Razia ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban serta mencegah potensi gangguan sebelum rapat pleno yang rencananya akan di laksanakan 2 Maret 2024 mendatang.

Petugas gabungan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan individu yang melewati area tersebut guna memastikan tidak adanya benda-benda yang dapat mengganggu kelancaran selama rapat pleno berlangsung. Langkah ini merupakan upaya bersama dari TNI-Polri untuk memastikan jalannya pleno aman dan lancar bagi seluruh masyarakat Kabupaten Pegunungan Bintang.

Kaops Damai Cartenz 2024 Kombes Pol. Dr. Faizal Ramadhani, S.sos., SIK., MH., menegaskan, agar setiap personel mewaspadai situasi yang ada agar tidak mengganggu jalannya rapat pleno yang akan di laksanakan di setiap Kabupaten.

“Waspadai dan monitor situasi yang ada di sana agar tidak mengganggu jalannya rapat pleno nantinya,” tegasnya. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *