Berita  

Satgas Pamobvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/GS dan Satgas Amole II Brimob Apel Gelar Pasukan Penertiban Non Karyawan Diwilayah Highland Tembagapura

Timika, mimbarpapua.com – Satgas Pamo bvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/GS dan Satgas Amole II Brimob, Apel Gelar Pasukan penertiban Non Karyawan (NK) yang digelar di wilayah Highland tepat nya di Pos Mp 72, Tembagapura itu di pimpin oleh Perwira Seksi Pengamanan Oprasi (PASIPAMOPS) Ledta Inf Muh. Saddam Husain bersama personel TNI/POLRI yang sedang melaksanakan Tugas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia yang berada di wilayah Kabupaten Mimika. Papua. Kamis (22/02/24)

Dansubsatgas PT.FI Yonif 116/Garda Samudra Kapten Inf Bhirawa Anoraga mengatakan, Apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk antisipasi dari pengamanan Satgas PT.FI. di antaranya mengantisipasi adanya pencurian dari pihak Non Karyawan, dan mencegah masuk nya ancaman nya di wilayah pertambangan.

“Apel Gelar Pasukan penertiban Non Karyawan ini memiliki tujuan menciptakan keamanan, kelancaran dan ketertiban serta mencegah adanya gangguan ancaman dari pihak-pihak yang tidak di inginkan”, Ucap Dansubsatgas. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *