Berita  

Satgas Pam Obvitnas Yonif 116/Garda Samudra PT Freeport Indonesia Kerja Bakti Di Gereja Kristen Noima Distrik Jita

Timika, mimbarpapua.com – Untuk menciptakan kerukunan antar umat beragama dan membangun kebersamaan dengan warga Kampung Noima, Prajurit Satgas Pam Obvitnas PT Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra melaksanakan Anjangsana dan Kerja Bakti pembersihan di seputaran Gereja Kristen Kampung Noima.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Pam Obvitnas PT Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra, Mayor Inf Novi Widyanto dalam rilis tertulisnya di Distrik Jita, Mimika, Sabtu (13/01/2024).

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan Kerja Bakti dilaksanakan oleh personel Satgas Pam Obvitnas PT Freeport Indonesia Pos Jita yang dipimpin oleh Letda Inf Ficri Primahesa Nurbani (Danpos) dan bersama dengan warga jemaat Gereja Kristen Kampung Noima, Distrik Jita, Kabupaten Tembagapura Papua. pembersihan Halaman Gereja dilaksanakan dengan bergotong royong.

Dansatgas Pam Obvitnas PT Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra Mayor Inf Novi Widyanto,juga menyampaikan bahwa personel Satgas selalu hadir dan bersama-sama dengan warga dalam setiap kegiatan untuk memelihara tali silaturahmi tetap terjalin dengan baik.

“Bekerja tulus dan ikhlas dalam membantu warga adalah komitmen seluruh Prajurit Satgas Yonif 116/Garda Samudra,”. Tegasnya.

Melaui kegiatan ini kami berpesan kepada anggota Satgas maupun warga kampung Noima, agar jangan pernah lelah melakukan kebaikan, Karena rumah ibadah ini merupakan tempat orang berkumpul untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” kata Dansatgas.

Sementara itu, Pendeta Julianus Gwijangge, dan Sekretaris Kampung Moses Gwijangge dan warga jemaat Gereja Kampung Noima, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Personel Satgas atas partisipasinya karena membantu warga dalam kegiatan tersebut.

“Kehadiran Satgas Yonif 116/Garda Samudra dalam membantu pembersihan halaman Gereja membuat pekerjaan lebih ringan dan cepat selesai. Warga pun lebih semangat melaksanakan kegiatan Kerja Bakti ini. Doa kami, kiranya Tuhan senantiasa memberkati bapak TNI yang sedang melaksanakan Satgas dan pengabdiannya kepada bangsa,”ucap pendeta”. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *