Berita  

Satgas Pam Obvitnas PT Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra Melalui Pos Banti Melaksanakan Pengamanan Ibadah Di Desa Banti

Timika, mimbarpapua.com – Untuk menciptakan rasa aman dalam pelaksanaan Ibadah, personel Pos Banti Satgas Pam Obvitnas PT Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra melalui Pos Banti melakukan pengamanan di gereja yang melaksanakan kegiatan Ibadah, Kecamatan Tembagapura, Kabupaten Mimika,. Minggu, (07/01/2024).

Pelaksanaan Ibadah dilaksanakan di Gereja yang berada didesa Banti, selain pengaman personel pos Banti juga melaksanakan Komukasi Sosial Bersama warga sebelum Ibadah berlangsung, kegiatan tersebut dipimpin oleh Wadanpos Banti Serka Patar Parapat dan kegiatan tersebut berjalan dengan baik hingga kegiatan selesai.

Bapak Klasis Atas Nama Cristian selaku Pendeta,kepala suku dan kepala Desa Banti, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Personel Pos Banti yang telah memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan ibadah di tempat kami.

“Terima kasih kepada bapak-bapak TNI Pos Banti yang sudah melaksanakan pengamanan serta memberikan rasa aman kepada kami dalam pelaksanaan ibadah, semoga kasih Tuhan selalu menyertai langkah bapak-bapak dalam penugasan di wilayah kami, ” ucap kepala Suku, (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *