Berita  

Ibadah Natal Bersama SAR Timika Tingkatan Rasa Saling Mengasihi dengan Ajaran Kristus

Timika, mimbarpapua.com – Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Timika Jum’at Petang (05/01/2024) melaksanakan Ibadah Natal Bersama Oikumene SAR Timika.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika tersebut dihadiri seluruh pegawai dan keluarga pegawai yang tergabung dalam Oikumene SAR Timika serta Majelis Taklim SAR Timika.

Pendeta Jean Supit dalam memimpin Ibadah Natal menyampaikan bahwa dengan peringatan lahirnya Yesus Kristus ini dirinya mengajak kepada seluruh umat agar dapat meningkatkan rasa saling mengasihi antar sesama seperti yang diajarkan Yesus Kristus pada kita semua, insan Basarnas dalam tugasnya adalah salah satu pekerjaan dari wujud saling mengasihi antar sesama.
Karena Basarnas dalam melaksanakan tugasnya untuk menolong tidak pernah memandang siapa dia, dari suku apa dan dari agama apa semuanya mereka tolong, hal itulah salah satu wujud dari saling mengasihi antar sesama umat yang telah diajarkan Kristus pada kita.

Kegiatan ibadah natal bersama ditutup dengan pemberian Bantuan sembako oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika George L.M. Randang, S.IP.,M.A.P yang diserahkan kepada perwakilan masyarakat yang membutuhkan serta kepada salah satu panti asuhan di Timika. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *