Berita  

Satgas Yonif 116/GS Pos Jila menghadiri ibadah Natal bersama masyarakat Jemaat di Gereja Kemah Injil dan memberikan Bansos

Timika, mimbarpapua.com – Dalam rangka perayaan Hari Natal, Personel Satgas Yonif 116/Garda Samudra Pos Jila melaksanakan ibadah Natal bersama masyarakat Jemaat di Gereja Kemah Injil dan memberikan Bansos kepada masyarakat Distrik Jila Kabupaten Mimika.

Hal tersebut disampaikan Danpos Jila Letda Inf Dodi, dalam rilis tertulisnya di Distrik Jila, Kabupaten Mimika, Minggu (24/12/2023).

“Kegiatan yang kami lakukan ini semoga bisa meningkatkan toleransi antar umat beragama dan bisa memperkuat tali silaturahmi yang lebih kuat, sehingga tercipta suasana suka cita Natal yang penuh dengan kedamaian dan kesejahteraan antara Pos Jila dengan masyarakat,” tutur Danpos satgas.

Danpos Jila (Letda Inf Dodi) menyampaikan bahwa kegiatan ibadah Bersama dan pemberian Bansos ini sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi serta kekeluargaan antara prajurit satgas dengan warga setempat.

Selesainya acara Ibadah tersebut personel Pos Jila membagikan Alkitab dan Sargal berupa pakaian layak pakai, dan masih banyak lagi,sargal yang bagikan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, dan menjalin keakraban yang lebih erat antara sesama serta personel Satgas Yonif 116/Garda Samudra,

Dalam kesempatan yang sama salah satu masyarakat di distrik Jila kabupaten Mimika, Papua mewakili seluruh warga Papua menyampaikan ungkapan terima kasih. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *