Berita  

Satgas Yonif 116/GS tepatnya Pos Nayaro menghadiri Ibadah bersama perayaan natal dan membagikan bingkisan natal kepada masyarakat

Timika, mimbarpapua.com – Satgas Yonif 116/Garda Samudra melalui Pos Nayaro menghadiri Ibadah Bersama Perayaan Natal dan membagikan bingkisan Natal kepada masyarakat yang berada di seputaran Pos Nayaro Satgas Yonif 116/Garda Samudra. Kabupaten Mimika, Papua. Ibadah bersama tersebut dipusatkan di Gereja setempat, Distrik Temabagapura, Kab. Mimika, Papua, Minggu (24/12/2023).

Danpos Nayaro Letda Inf Jansfour Sitinjak mengungkapkan bahwa merayakan Natal bersama warga dapat mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan yang lebih erat lagi.

“Kami personel Satgas Yonif 116/Garda Samudra khusus nya pos Nayaro merasa senang bisa hadir di tengah-tengah masyarakat dan bisa membantu sedikit melalui bingkisan Natal yang kami berikan kepada masyarakat”ucap Danpos.

Adapun rangkaian perayaan ibadah Natal diawali dengan menyanyikan lagu-lagu pujian, doa pembuka, khotbah dari Pendeta dan penyampaian pesan-pesan. Diharapkan lewat momen ibadah bersama dan pembagian bingkisan Natal akan senantiasa menjaga hubungan yang baik antara personil Satgas Pos Nayaro bersama dengan masyarakat.

“Dalam ibadah Natal ini kami turut mengajak kepada jemaat yang hadir untuk memaknai Natal ini dengan penuh suka ria,dan penuh semangat,”tuturnya.

Sementara itu masyarakat, mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas Pos Nayaro yang telah datang untuk bersuka cita merayakan Natal melalui ibadah bersama dan membagikan bingkisan Natal.

“Mudah-mudahan melalui ibadah bersama dan pemberian Bingkisan Natal ini akan mempererat tali silaturahmi kami kepada Pos Nayaro. Kami berdoa semoga para prajurit Satgas Yonif 116/Garda Samudra khususnya Pos Nayaro dalam melaksanakan tugas dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa”,tuturnya. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *