Berita  

Perahu Ketinting Terbalik di Muara Atsy, 1 Orang Selamat dan 1 Orang dalam Pencarian

Timika, mimbarpapua.com – Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika melalui Pos Pencarian dan Pertolongan Asmat sabtu pagi (23/12/ 23) menerima laporan dari Bapak Karel Wiar bahwa pada Selasa pagi (19/12/23) tepatnya pukul 10:00 ada sebuah perahu ketinting berpenumpang 2 orang Atas Nama Reno dan Bernad Wiar berangkat dari Asmat dengan tujuan Kampung Kasuari, namun saat perjalanan di sekitar muara Atsy perahu tersebut dihantam ombak dan terbalik, Reno berhasil selamat setelah berusaha bertahan mengapung menggunakan kayu Nipa dan ditemukan oleh masyarakat setempat yang kebetulan lewat disekitar lokasi kejadian, namun rekanya Bernad Wiar, hingga saat ini belum diketahui nasib dan keberadaannya.

Mendapati laporan tersebut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika George L.M. Randang, S.IP.,M.A.P. melalui Koordinator Pos Pencarian dan Pertolongan Asmat Sumadi langsung memberangkatkan Tim Sar gabungan menggunakan RIB 85 PK menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian, namun pencarian yang berlangsung hingga pukul 18:58 tersebut belum juga membuahkan hasil.
Direncanakan pencarian akan kembali dilanjutkan pada besok pagi Jumat (24/12/23) pukul 06.00 Wit, sesuai dengan rencana operasi SAR H.2. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *