Berita  

Satgas Yonif 116/GS Pos Jita Melaksanakan Kegiatan Karya Bakti di Desa Kanmapri

Timika, mimbarpapua.com – Satgas Yonif 116/Garda Samudra melalui Pos Jita melaksanakan karya bakti sekaligus membantu membagikan sembako kepada masyarakat di Desa Kanmapri Distrik Jita, Kamis (21/12/2023).

Kegiatan karya bakti tersebut dipimpin oleh Danpos Jita Letda Inf Fichri Primahesa Nurbani bersama dengan beberapa personel Satgas.

“Karya bakti ini kita lakukan demi mempererat hubungan antara personel Pos Jita dan memperkuat tali silaturahmi dengan masyarakat dan para tokoh Agama setempat,” ucapnya.

Karya bakti pembersihan di seputaran Gereja dibantu beberapa masyarakat setempat. “Ini semua di lakukan demi kenyamanan masyarakat menjelang natal yang akan di laksanakan di Gereja dalam melaksanakan ibadah,” ujar Danpos.

“Halaman Gereja kami buat sebersih makin, Indah dan Asri demi kenyamanan masyarakat bersama, utamanya para jemaat yang akan melaksanakan Ibadah Hari Raya Natal Di Gereja dan bisa lebih fokus dalam melaksanakan ibadah di Gereja,” tutup Danpos.

perwakilan masyarakat setempat mengucapkan terima kasih atas perhatian Satgas Yonif 116/Garda Samudra, Demi kenyamanan Umat dalam beribadah. “Ternyata Gereja bisa bersih dan Asri, terima Kasih untuk bapak TNI yang berada di Pos Jita,” ungkapnya senang. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *