Berita  

Jaga Tali Silaturahmi Satgas Yonif 116/Garda Samudra Pos Tsinga Laksanakan Komunikasi Sosial (KOMSOS) Dengan Masyarakat Kampung Beanekogom

Timika, mimbarpapua.com – Papua, Dalam rangka menjaga dan mempererat hubungan silaturahmi serta menjaga kestabilan masyarakat Beanekogom prajurit Satgas Yonif 116/Garda Samudra Pos Tsinga jalin Komunikasi Sosial (Komsos) kepada warga yang berada di Kampung Beanekogom, Distrik Tembagapura Kabupaten Mimika.

Hal tersebut disampaikan Danpos Tsinga Yonif 116/Garda Samudra, Letda Inf Ihsan Nur Fadhilah. dalam rilis tertulisnya di Distrik Tembagapura Kabupaten Mimika Propinsi Papua, Selasa (19/12/2023).

“Melalui komunikasi sosial ini semoga kami pos Tsinga Yonif 116/Garda Samudra dapat mempererat hubungan antara personel Pos Tsinga dengan warga binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat agar semakin kuat,” ungkap Danpos Satgas Tsinga.

Salah satu warga yang dikunjungi oleh anggota Pos Tsinga di Desa Beanekogom mengaku sangat senang. “Kami senang yang dilakukan bapak-bapak TNI di Pos Tsinga, dengan Kunjungan Pertama di Desa Beanekogom Semoga bisa meringankan beban masyarakat yang berada di desa saya (Beanekogom),” katanya.(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *