Berita  

Jelang Natal Pos MP 50 Satgas Amole Yonif 116/Garda Samudra Beri Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

Timika, mimbarpapua.com – Pos MP 50 Amole Satgas Yonif 116/Garda Samudra yang berada di PT Freeport Indonesia, Kabupaten Mimika, Papua, memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga setempat menjelang perayaan Natal. Kado Natal yang diserahkan oleh Danpos MP 50 Satgas Amole Letda Inf Ketut Aryadi Indu Atmaja beserta personil pos lainnya kepada Perwakilan Penduduk yang berada di seputaran Pos Mp 48 – Pos Mp 52.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Satgas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra, Mayor Inf Novi Widyanto S.E. dalam rilis tertulisnya, Kabupaten Mimika, Papua. Senin (18/12/2023 ).

Danpos Mp 50 Letda Inf Ketut Aryadi Indu Atmaja mengatakan, Kado Natal ini merupakan bentuk kepedulian dan Perkenalan Satgas Yonif 116/Garda Samudra dengan warga setempat. Ia berharap kado Natal ini dapat membantu meringankan beban warga yang akan merayakan natal tahun ini.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan warga yang akan merayakan Natal. Kami juga ingin menunjukkan bahwa kami hadir di sini bukan hanya untuk menjaga keamanan, tetapi juga untuk membantu dan mensejahterakan warga,” ujar Danpos.

Ia menambahkan, Satgas Yonif 116/Garda Samudra telah melakukan perkenalan melalui kegiatan positif dengan warga yang berada di seputaran Pos Mp 48 – Pos Mp 52, seperti memberikan kado natal dan melakukan bakti sosial terhadap masyarakat. Ia berharap kegiatan-kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara TNI dan warga, serta meningkatkan rasa nasionalisme dan persatuan.

“Kami berharap, warga yang berada di seputaran Pos MP 48 dan Pos MP 52 dapat merasakan manfaat dari kehadiran kami di sini. Kami juga berharap, warga dapat menjaga kerukunan dan kedamaian di tengah perbedaan suku, agama, dan budaya. Mari kita bersama-sama membangun Papua yang damai, sejahtera, dan maju,” tutur Danpos. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *