Berita  

Tokoh Masyarakat Mimika Himbau Masyarakat Jaga Keamanan Dan Tidak Percaya Berita Hoax

Timika, mimbarpapua.com – Tokoh Masyarakat Kabupaten Mimika, Bapak Ridwan Sina menghimbau kepada masyrakat agar menjaga Keamanan dan tidak mempercayai berita Hoax pada acara pertemuan tokoh-tokoh di Dj Resto Timika, Rabu (13/12/2023).

Ridwan Sina merupakan Ketua Penasehat Masyarakat Flobamora, NTT yang berada di Kabupaten Mimika yang yang membawahi beberapa sub sektor di Kabupaten Mimika yaitu Sub Sektor Lise Wuamesu Ende Lio, Sub Sektor Ende Sare dan beberapa lainnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, bahwa telah terjadi aksi kekerasan terhadap mahasiswa Papua di Kupang yang dilakukan oleh massa dari organisasi masyarakat (Ormas) NTT pada Kamis, (1/12) lalu.

Ridwan juga menghimbau kepada masyarakat Flobamora yang berada di Kab. Mimika agar menjaga keamanan bersama dan tidak mempercayai berita Hoax yang tidak jelas sumbernya.

“Intinya dari pertemuan semua ini, tujuan kita baik dan kita perlu jaga keamanan dan tidak mempercayai berita Hoax atau informasi dari manapun,” kata Ridwan.

Selain itu, Ketua Penasehat Masyarakat Flobamora itu juga mengatakan bahwa pihaknya juga saling bergandeng tangan untuk membangun Papua.

“Permasalah kita ketemu ini sudah clear dengan tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Papua ini, dan kami bergandengan tangan dan pembicaraan tadi kalau bisa Hoax-hoax yang ada ini kita tidak perlu dengan lagi untuk kita bisa membangun Papua ini,” tutup Ridwan. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *