Berita  

Narkoba Jadi Musuh, Media tabloidbnn.com Gelar Sosialiasai Kampung Bersinar

Foto Bersama

MIMIKA Media tabloidbnn.com menggelar sosialisasi Kampung Bersih dari Narkoba (Bersinar) dan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Hotel Serayu, Timika, Kamis (30/11/2023).

Sosialisasi ini diikuti para kepala kampung di Mimika, LSM, Organisasi Kepemudaan (OKP), pemuda dan tokoh masyarakat.

Hadir sebagai pembicara dalam acara tersebut Brigjen Pol Viktor Pudjiadi dari BNN Pusat, Kepala BNN Kabupaten Mimika, Kompol Mursaling, Kasat Resnarkoba Polres Mimika, perwakilan Pengadilan Negeri Timika dan akademisi.

Pemimpin Redaksi tabloidbnn.com, Magdalena Daluas mengatakan, narkoba harus menjadi musuh bersama yang harus diperangi secara bersama sama.

“Kami dari tabloidbnn.com yang bergerak dalam media, berusaha untuk mencerdaskan generasi muda bangsa, lebih jeli melihat mana yang harus diperangi dan mana yang harus dipelihara. Kita mau sehingga dari sejak dini, generasi muda ini sudah mengerti bahwa narkoba ini sangat buruk dampaknya,”kata Magdalena.

Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Mimika, Kompol Mursaling, saat ditemui di sela-sela kegiatan, memberikan apresiasi kepada Kepala Kampung Nawaripi yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Kami selaku kepala BNM Mimika memberikan apresiasi kepada Kepala Kampung Nawaripi. Di mana bekerjasama dengan Tabloitbnn dalam rangka pencegahan peredaran gelap narkotika,”kata Mursaling.

Mursaling mengatakan, peran serta dan keterlibatan masyarakat sangat penting dalam upaya pemberantasan narkoba di Kabupaten Mimika.
Dirinya juga menyampaikan terima kasih banyak kepada BNN Pusat, yang juga telah hadir menjadi pembicara dalam kegiatan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *