Berita  

Anggota SAR Timika Latihan SAR Under Water Scuba Diving

Timika, mimbarpapua.com – Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika jum’at (10/11/23) melaksanakan pembukaan Latihan SAR Under Water Scuba Diving. Pembukaan Latihan SAR yang dilaksanakan di Pos Pencarian dan Pertolongan Kaimana tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika George L.M. Randang, S.IP.,M.A.P. yang didampingi oleh Junaedi, S. Sos.,M.M. selaku asesor perwakilan dari Basarnas pusat.

Untuk pelaksanaan Latihan SAR Under Water Scuba Diving yang diikuti oleh 7 personil rescuer dan 1 instruktur tersebut direncanakan akan dilaksanakan selama 5 hari dari tanggal 10 November sampai dengan 15 November 2023 bertempat di Resort Temintuni Kaimana.
Ka Kansar Timika dalam sambutanya pada pembukaan Latihan SAR tersebut menyampaikan pesan agar para peserta dapat mengikuti latihan tersebut dengan baik, pahami dan cermati apa yang disampaikan oleh instruktur dari pusat, sehingga ke depan ilmu ini pasti akan bermanfaat dalam tugas kalian sebagai rescuer di Basarnas untuk memberikan pelayanan SAR kepada masyarakat. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *