Berita  

Berebut Pacar Sejumlah Pelajar SMP Dan SMU Terlibat Adu Jotos Di Halaman Gedung Eme Neme Yauare

Polisi saat melakukan Mediasi Kepada orang tua murid

Timika, mimbarpapua.com – Berebutan Pacar sejumlah murid SMP dan SMU terlibat adu jotos di halaman Gedung Eme Neme Yauare, Selasa kemarin (17/10).

Informasi yang di peroleh mimbarpapua.com, di Polsek Mimika Baru, Rabu pagi (18/10/23) pukul 10.30 Wit, dari beberapa sumber menerangkan sejumlah anak-anak pelajar di salah salah satu SMU, terbaik di Kabupaten Mimika, diamankan oleh polisi Polsek Mimika Baru, atas laporan dari para orang tua murid SMP, untuk mempertanggung jawabkan perbuatan mereka yang telah melakukan penganiayaan terhadap anak-anak mereka.

Setelah mengamankan sejumlah pelajar SMU,  Kapolsek Mimika Baru, melalui KSPK Regu I, Aipda Thomas Soselisa, kemudian melakukan mediasi kepada kedua orang tua murid yang terlibat adu jotos tersebut.

Pantauan mimbarpapua.com, setelah memediasikan kedua orang tua pelajar tersebut akhirnya disepakati untuk dilanjutkan Rabu besok (19/10/23) dikarenakan orang tua dari pelajar yang korban meminta untuk polisi mengamankan pelaku sehari di Polsek Mimika Baru, guna ada efek jera kepada mereka.

Sementara Kepala Sekolah SMU, yang enggan menyebutkan namanya ketika ditemui mimbarpapua.com, dalam ruangan Polsek Mimika Baru, menerangkan masalah penganiayaan yang melibatkan anak didiknya, itu di picu karena berebutan pacar, sehingga salah paham dan terjadilan perkelahian.

“Masalah awal yang saya dengar itu awalnya karena berebut pacar mereka,”. Ujarnya.

Dia menambahkan walaupun dari pihak kepolisian sudah menyelesaikan masalah tersebut, namun kembali ke sekolah pihaknya akan memberikan sanksi tegas buat anak didiknya yang terlibat masalah ini.

“sanksi akan saya berikan buat anak murid saya yang terlibat masalah ini, tapi untuk mengeluarkan mereka dari sekolah saya rasa tidak bisa karena mereka sudah kelas III, yang persiapan mau ujian kelulusan,”. Ungkpnya. (Redaksi)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *