Danrem 174/ATW kunjungi Koramil jajaran Kodim 1710/ Mimika dan Pos-Pos Udara Satgas Yonif R 631/Atg

Timika, mimbarpapua.com – Penrem 174/ATW – Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si., didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 174 Ny. Ane Agus Widodo,  Dansatgas PAM Obvitnas PT. Friport Indonesia Kolonel Inf William Lewaherila , Dandim 1710/MMK  Letkol Inf Dedy Cahyadi dan Dansatgas Yonif R 631/Atg melaksanakan Kunjugan kerja untuk melihat langsung kondisi  prajurit yang berada di pelosok dan pos-pos udara Satgas pengamanan Obyek Vital Nasional PTFI  Yonif 631/Atg dan Koramil 1710-06/Agimuga Kab. mimika Provinsi Papua Tengah. Kamis (07/09/2023).

Dalam kunjungannya, Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo beserta rombongan menggunakan alat angkut Helly Bell 412 EPI HA-5228 Pilot Mayor Cpn Lutfi dan Helly Bell 412 EPI HA-5231 Pilot Kapten Cpn Diki.

Setibanya di lokasi, rombongan langsung meninjau kondisi pos Aramsulki dan Pos Kiliarma dan bertatap muka untuk memberikan arahan dan motivasi kepada prajurit Koramil 1710-05/ Agimuga dan Satgas Yonif 631/Antang serta memberikan bingkisan. Danrem juga berkomunikasi dengan warga serta aparat Kampung dan Distrik setempat. Tidak lupa menyempatkan diri  bercengkerama dengan anak-anak yang sudah menunggu.

Dankolakops rem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo merasa bangga atas kinerja yang dilakukan anggota Koramil dan prajurit Satgas Yonif R 631/Atg yang berada diwilayah Komandonya.

“Saya selaku pimpinan merasa bangga dengan apa yang telah diperbuat oleh prajurit baik Koramil dan jajaran Yonif R 631/Atg. Pesan saya, dalam melaksanakan  penugasan;  harus selalu waspada dan siap sedia dalam situasi apapun. Agar tidak jenuh, laksanakan hal-hal yang positif, hindari Pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan. Laksanakan komunikasi dengan masyarakat setempat, selalu lakukan pembinaan fisik/olahraga untuk memelihara kondisi kesehatan dan tidak mudah terkena penyakit, apalagi diwilayah sini adalah endemik Malaria. Selalu libatkan Tuhan disetiap kegiatan dengan  berdoa dan beribadah” ucap Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si.

Pada kesempatan tersebut, Dansatgas Yonif R 631/Atg Letkol Inf Dwi Harry Wibowo, S.E., M.M.Si  mengungkapkan rasa senang dan bangga atas perhatian dan  kepedulian dari Dankolakops rem 174/ATW.

“Apa yang  disampaikan oleh Dankolakops, akan kami pedomani dan kami laksanakan serta jadikan motivasi kedepannya,” Ungkap Dansatgas. Hal yang sama diungkapkan oleh Dandim 1710/ Mimika, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi, “Kunjungan Danrem ini memberikan suntikan motivasi bagi personil yang bertugas diwilayah yang jauh dari pusat kota, kami semua akan mempedomani arahan dari beliau”. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *