Berita  

Terus Gencarkan Pelayanan Kesehatan Satgas Yonif R 631/Atg Mengecek Kesehatan Masyarakat di Papua

Timika, mimbarpapua.com – Wujud kepedulian untuk meningkatkan kesehatan warga di pedalaman, personel Pos Aramsulki Satgas Yonif R 631/Atg memberikan pelayanan kesehatan (Yankes) gratis di kampung Aramsulki Distrik Agimuga Kabupaten Mimika, Papua Tengah. Senin, (24/07/2023).

Anggota Pos Aramsulki Satgas Yonif R 631/Atg melaksanakan Komsos dengan melakukan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat yang datang ke pos dan mengeluh mengalami sakit.

Kegiatan yang dilakukan oleh Pos Aramsulki merupakan upaya nyata Satgas Yonif R 631/Atg sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat yang ada di wilayah binaannya.

Pada kesempatan tersebut, Sertu Hezron memberikan himbauan kepada masyarakat untuk lebih lebih memperhatikan kesehatan terutama makan yang teratur dan istirahat yang cukup, serta menjaga kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggal agar terhindar dari penyakit.

“Ibu Jacob harus banyak istirahat dan jangan telat makan, agar lambung tidak sakit. Ibu Jacob merasa senang dengan kehadiran anggota TNI dari Pos Aramsulki yang sudah meluangkan waktu untuk memberikan pelayanan kesehatan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada warganya.

Terima kasih kepada anggota pos TNI yang sudah mengobati dan memberikan pelayanan. Hal ini sangat berharga,” ucap Ibu Jacob. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *