Berita  

Pos Tsinga Terus Pergencar Pembinaan Teritorial Dengan Tokoh Masyarakyat Papua

Timika, mimbarpapua.com – Pos Tsinga Satgas Yonif R 631/Atg sebagai pasukan PAMWIL di Wilayah terus mempergencar pembinaan teritorial melalui kegiatan Komsos guna menjalin hubungan Silaturahmi TNI dengan rakyat di Desa Beanekogom, Distrik Tembagapura, Mimika, Papua. Minggu ,(23/07/2023).

Pos Tsinga Satgas Yonif R 631/Atg melaksanakan Komsos bersama aparat desa dan warga dalam rangka musyawarah kebijakan penyelenggaraan tata praja di Desa Beanekogom, Distrik Tembagapura.

Letda Inf Alam Sugianto dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka mensosialisasikan kepada warga perihal program pemerintah daerah untuk membangun desa. Dimana Kepala Desa mempunyai kewenangan dalam memimpin penyelenggaraan pemerintahan desa, pelaksanaan perihal program pembangunan, sebagai pembina kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakat.”Harapannya dengan kegiatan sosialisasi ini bisa membawa nama Tsinga khususnya Desa Beanekogom lebih maju sehingga terciptanya lingkungan yang Aman, Sehat dan Berpendidikan. Oleh karena itu agar kita semuanya saling mendukung dan membantu kelancaran penyelenggaraan administrasi desa” ucap Letda Inf Alam Sugianto.

Bapak Leuwi Beanal, Kepala Desa Beanekogom dalam arahannya menyampaikan kegiatan ini dalam rangka mensosialisasikan rencana pembangunan tahap berikutnya dan rencana akan di dukungnya berupa Diesel untuk digunakan sebagai penerangan lingkungan di desa Beanekogom ini

“Ucapan terima kasih kepada Pos Tsinga Satgas Yonif R 631/Atg yang ikut serta dalam membangun desa, dan ucapan terima kasih kepada seluruh warga yang sudah bersama sama dalam menjaga lingkungan dan memelihara aset desa sehingga kita bisa merasakan sesuai fungsinya bersama sama” ucap Leuwi Beanal.

Akhir dari kegiatan tersebut, Bapak Leuwi Beanal bersama perangkat desa membagikan dana desa kepada warga, harapannya dengan dana tersebut bisa membantu kesejahteraan warga. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *