Berita  

Layani Pembeli Kopi Dan Gula OK Dibacok OTK

Timika, mimbarpapua.com – Orang Tidak Dikenal (OTK) kembali berulah di kabupaten Intan Jaya dengan melakukan pembacokan terhadap salah satu pedagang inisial “OK” (40) di kampung Wandoga, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua Tengah, pada Sabtu 15 Juli 2023.

Kepala Operasi Damai Cartenz, Kombes Pol. Dr. Faizal Ramadhani, S.Sos, S.I.K, M.H., saat di mintai keterangannya terkait dengan kejadian pembacokan tersebut mengatakan, memang benar telah terjadi pembacokan terhahadap seorang pedagang oleh OTK di Kabupaten Intan Jaya.

“Pelaku adalah OTK yang menggunakan parang dan melakukan pembacokan terhadap Korban “OK” (40) tepatnya di depan kios milik korban. Akibat dari tebasan parang tersebut, korban mengalami luka pada leher belakang kurang lebih 10 Cm”, tutur Ka Ops Damai Cartenz

Lanjutnya, ada 3 orang saksi mata yang melihat kejadian tersebut yaitu, “RHA” (28), “EM” (25) dan “KS” (20)., dan dari hasil pemeriksaan saksi yang berada di TKP, Saksi menjelasakan bahwa, Sekitar jam 06.10 WIT, datang seorang OTK ke kios korban untuk membeli gula kopi dan Biskuit Gabin dan telayani oleh saksi “R”. setelah menerima barang belanjaannya OTK tersebut masih berdiri di depan pintu kios kemudian datang korban “OK” pemilik kios untuk mengangkat barang kiosnya, tiba-tiba dibacok oleh OTK tersebut dengan tebasan parang pada leher bagian belakang dan OTK tersebut langsung melarikan diri.

“Korban saat ini sudah berada di Puskesmas Yokatapa dan rencananya akan dirujuk ke Timika untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut”, Kata Ka Ops Damai Cartenz.

Ka Ops Damai Cartenz Menambahkan, Pihak kepolisian telah mengambil Tindakan Kepolisian dengan mendatanagi TKP kemudian melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan korban serta membuat laporan Polisi dan melakukan Peyelidikan terhadap Pelaku (OTK). (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *