Berita  

Geral Sipapa, Raih Emas dari Inorga Skateboard

Timika, mimbarpapua.com – Keberhasilan cemerlang datang dari pegiat Komisi Skateboard Indonesia (KIS) Papua Tengah asal Kabupaten Mimika, Gerald Sipapa (23), yang berhasil meraih medali emas dalam nomor lomba Best Drop In pada ajang FORNAS VII Jawa Barat 2023, yang digelar di Arena Skateboard Jalak Harupat, Bandung, Rabu (5/7).

Gerald Sipapa menunjukkan kebolehannya dengan menaklukkan rintangan-rintangan yang ada di arena skateboard, dan tampil impresif sepanjang kompetisi. Penampilan yang mengesankan tersebut membuatnya berhak atas medali emas yang menjadi simbol prestasi dan kerja kerasnya.
Pelatih Gerald, Jamez Alfero Tambunan, dengan bangga menyampaikan apresiasinya terhadap pencapaian gemilang yang ditorehkan oleh anak asuhnya.

James mengungkapkan terima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan oleh para orang tua serta seluruh rekan-rekannya di Timika. Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Kabupaten Mimika yang telah memberikan dorongan dan semangat kepada anak asuhnya.

“Saya ingin berterima kasih kepada Ketua Kormi Provinsi Papua Tengah Bapa Johanes Rettob dan juga kedua orang tua dan rekan-rekan di Timika yang selalu mengiringi kami. Kami masih perlu belajar banyak, dan berada di kota Bandung memberikan kesempatan kami untuk mengasah kemampuan kami lebih maksimal. Kami akan terus berusaha semaksimal mungkin agar dapat menyumbangkan medali lagi untuk daerah ini,” kata Jamez Alfero Tambunan.

Prestasi yang diraih oleh Gerald Sipapa merupakan bukti bahwa Papua Tengah memiliki potensi besar dalam bidang skateboard. Kehadirannya dalam ajang FORNAS VII Jawa Barat 2023 telah memberikan pengakuan atas kemampuan dan keterampilannya dalam olahraga tersebut.

Semangat dan dedikasi Gerald Sipapa dalam mengembangkan kemampuan skateboardnya diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda di Papua Tengah dan seluruh Indonesia untuk terus berjuang dan mengukir prestasi di berbagai bidang.

Tim Komisi Skateboard Indonesia (KIS) dan KORMI Papua Tengah berharap agar masyarakat dapat terus memberikan dukungan dan doa restu kepada pegiat-pegiat KIS, serta pegiat-pegiat lainyya yang berjuang di ajang FORNAS ini. Dukungan tersebut menjadi sangat penting dalam membantu para pegiat meraih prestasi terbaik dan mengharumkan nama Provinsi Papua Tengah. (mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *