Berita  

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Yang ke – 77, Polres Mimika Gelar Olahraga Bersama, Dengan TNI-Polri

Kapolres Mimika foto Bersama Peserta yang memenangkan Hadiah Utama Sepeda Motor Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77

Timika, mimbarpapua.com – Pererat keakraban sebagai wujud sinergitas TNI-Polri, Polres Mimika menggelar olahraga pagi bersama yang bertempat di Halaman Gedung Emen Neme Yaurawe, Selasa (27/6/2023).

Kapolres Mimika, AKBP I Gede Putra,SH.SIK dalam sambutannya menerangkan, kegiatan hari ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke – 77.

Dimana diawali dengan jalan santai bersama dengan rute star dari halaman gedung Emeneme Yauware, Jalan Belibis, Jalan Yos Sudarso, Jalan Cenderawasih, Jalan Budi Utomo dan finis di halaman Gedung Emeneme Yauware, kemudian dilanjutkan dengan olahraga bersama. Dengan mengusung Thema Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

“Untuk keterlibatan peserta tadi kita libatkan personil jajaran Polres, jajaran Brimob dan TNI di wilayah Mimika, termasuk para komandan dari setiap satuan juga hadir,”. Kata Kapolres.

Kapolres berharap, dalam pelaksanaan kegiatan ini, ia menginginkan rasa kebersamaan, kekompakan dan rasa kekeluargaan di seluru jajaran TNI-Polri supaya bisah terjalin dengan baik.

“Selama ini sudah berjalan dengan baik, cuman harapannya dengan kegiatan-kegiatan yang kita gelar, kita dapat saling silaturahmi dan lebih mempererat lagi di antara kita,”. Ungkapnya.

Kami menginginkan rasa kebersamaan, kekompakan, rasa kekeluargaan seluruh aparat TNI-Polri bisa terjalin dengan baik.

“Selama ini sudah berjalan dengan baik, cuman harapan dengan kegiatan-kegiatan, kita saling silaturahmi dan bertambah erat lagi keakraban sebagai wujud sinergitas di antara kita TNI-Polri,” ujarnya.

Ia menambahkan, peserta yang ikut kegiatan  olahraga pagi kurang lebih 500 peserta dari jajaran TNI-Polri.

Usai kegiatan, berbagai Doorprize akan di berikan kepada setiap peserta yang memenangkan setiap lomba yang diselenggarakan, mulai dari hadiah hiburan sampai pada hadiah utama.”. Ujar Kapolres. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *