Berita  

Pos Satgas Yonif 125/ Si’mbisa dan Posramil Wanaam Bantu Warga Padamkan Api

Timika, mimbarpapua.com – Penrem 174/ATW, telah terjadi kebakaran yang menghanguskan kurang lebih 50 unit rumah masyarakat di kampung Wogikel Wanam Distrik Ilwayab Kabupaten Merauke Provinsi Papua Selatan, Minggu, siang (25/6/2023) sekitar Pukul 14.30 WIT, Kebakaran diduga berasal dari pasar tradisional yang berada ditengah-tengah pemukiman warga.

Pos Satgas Yonif 125/ Si’mbisa dipimpin Letda Kokoh Handoko bersama anggota Pos Ramil Wanam dpp Pld Yulius Lewakabesi, serta anggota Pos Pol Airud bersama-sama masyarakat berusaha untuk memadamkan api supaya tidak merembet dan meluas ke rumah-rumah masyarakat yang ada disekitar lokasi kejadian yang sebagian besar dibuat dr konstruksi kayu.

Penyebab kebakaran hingga sampai saat ini belum diketahui dan tidak ditemukan adanya korban jiwa, namun kerugian materiil belum bisa dikalkulasi.

Sampai saat ini jajaran pos Satgas Yonif 125/ Si’mbisa, Pos ramil Wanam beserta anggota masih berada dilapangan berusaha untuk memadamkan api bersama anggota Pos Polairud dan masyarakat. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *