Berita  

TNI Pastikan Kegiatan Sensus Pertanian Tahun 2023 Di Kampung Nayaro Berjalan Aman

Satgas Yonif R 631/Atg saat bersama petugas sensus pertanian mendatangi masyarakat

Timika, mimbarpapua.com – Satgas Yonif R 631/Atg melaksanakan kegiatan pengamanan Sensus Pertanian 2023, bertempat di Kampung Nayaro, Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika, Kamis (22/06/23).

Dalam sambutannya Danpos Kampung Nayaro, Lettu Inf Sukaeri menerangkan bahwa tujuan di adakan Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam meningkatkan hasil pertanian petani demi meningkatkan ketahanan pangan nasional. Termasuk basis data untuk perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat terutama di Kampung Nayaro.

“Kegiatan pengamanan ini sekaligus untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat di kampung Nayaro. Selain untuk memperkenalkan diri dalam bertugas di wilayah ini, kami juga bersama-sama dengan masyarakat memperkuat kebersamaan untuk menjaga keamanan sekaligus membantu pemerintah dalam pembangunan di Kampung Nayaro,”. Ungkap Danpos.

Kegiatan pengamanan Sensus Pertanian Tahun 2023 berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. Sehingga petugas Sensus bisa melaksanakan tugas dengan cepat dan kondusif.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Prajurit TNI atas kehadirannya dan selamat bertugas untuk melayani masyarakat Papua, kita jalin hubungan yang baik untuk membangun serta menjaga keamanan di Papua,” ungkap ketua tim BPS. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *