Berita  

Semakin Dekat Dengan Masyarakat Pos Nayaro Satgas Yonif R 631/Atg Laksanakan Komunikasi Sosial dengan Tokoh Masyarakat

Timika, mimbarpapua.com – Komunikasi Sosial merupakan salah satu cara agar tercipta suasana yang humanis antara anggota TNI dengan warga dilingkungannya. Hal ini dilakukan oleh anggota Pos Nayaro Satgas Yonif R 631/Atg menjalin Komunikasi Sosial bersama Tokoh Masyarakat kampung Nayaro Bapak Yullanus Owame Sekertaris Bamuskam di Kampung Nayaro, Distrik Mimika Baru, Mimika, Papua. Selasa, (6/06/23)

Komsos dilakukan di Balai Kampung Nayaro guna menjalin hubungan silahtuhrami dan bekerja sama dengan dengan Bapak Yullanus Owame Sekertaris Bamuskam, ada pun yang di sampaikan oleh Bapak Yullanus Owame selaku sekertaris Bamuskam bahwa badan Bamuskam dibentuk guna menjaga kelestarian adat istiadat di Kp. Nayaro, membuat Peraturan Kampung dan berfungsi sebagai Badan atau Wadah Penampung dan Penyalur aspirasi masyarakat serta melakukan pengawasan terhadap penyelenggaraan Pemerintahan Kampung.

Kegiatan komsos ini adalah wujud dari peran Satgas Yonif R 631/Atg Pos Nayaro sangat berpengaruh penting khususnya terciptanya situasi yang aman dan kondusif dikampung Nayaro.

Danpos Nayaro Lettu Inf Sukaeri juga menyampaikan dan mengingatkan kepada bapak Yullanus Owame untuk kegiatan yang akan di laksanakan kedepan bersama masyarakat kampung Nayaro.

Ucapan terima kasih dari Sekertaris Bamuskam Bapak Yullanus Owame atas kerjasama selama ini yang telah membantu banyak warga masyarakat di Kampung Nayaro.

“Kami beserta warga lainnya akan terus membantu anak anak Pos yang jauh jauh datang ke Nayaro, hal ini kami lakukan tidak hanya dengan anak anak pos yang sekarang, tapi juga dengan anak anak pos yang sebelumnya” ucap Yullanus Owame menutup pembicaraannya. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *