Berita  

Sambangi Pos-pos Yonif R 631/Atg, Dankolakops Rem 174/ATW Berpesan Prajurit Yang Bertugas Harus Selalu Waspada Dan Selalu Siap Sedia Dalam Situasi Apapun.

Timika, mimbarpapua.com – Prajurit TNI dari Satgas Yonif R 631/Atg mendapat kunjungan kerja dari Dankolakops rem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si., didampingi oleh Kasiops Korem 174/ATW dan Dandim 1710/MMK dalam rangka meninjau dan melihat langsung kondisi pos satgas serta juga memberikan arahan dan motivasi kepada prajurit Antang di Kabupaten Mimika, Propinsi Papua Tengah, Selasa (16/05/2023).

Danrem 174/ATW melaksanakan kunjungan kerja ke jajaran Pos Satgas Yonif R 631/Atg. Saya melihat dan memantau personel yang sedang bertugas dan juga memantau kondisi pos yang ada.

Lebih lanjut, Dankolakops rem 174/ATW, mengaku senang dan bangga atas kinerja yang dilakukan prajurit Yonif R 631/Atg yang bertugas di PT. Freeport Indonesia.

“Saya selaku pimpinan merasa sangat bangga dan senang terhadap apa yang diperbuat oleh prajurit Yonif R 631/Atg. Pesan saya, dalam melaksanakan kegiatan penugasan prajurit harus selalu waspada dan siap sedia dalam situasi apapun, prajurit agar tidak bosan Selama pelaksanaan tugas dengan melakukan hal-hal yang positif, hindari pelanggaran selama melaksanakan tugas yg merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan, laksanakan pembinaan fisik atau olahraga, untuk memelihara kondisi kesehatan agar tidak mudah terkena penyakit, Selalu libatkan Tuhan disetiap kegiatan dengan melaksanakan berdoa pada saat memulai atau selesai kegiatan.” ucap Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si.

Selama pelaksanaan kunjungan kerja Dankolakops Rem 174/ATW beserta jajarannya berlangsung dengan aman dan lancar.
Komandan juga memberikan tali kasih kepedulian kepada pos-pos dan juga meberikan bantuan berupa bingkisan sembako.

Dan dalam kesempatan yang sama Dansatgas Yonif R 631/Atg Letkol Inf Dwi Harry Wibowo, S.E., M.M.Si juga mengungkapkan rasa senang dan bangga atas kepedulian dari Dankolakops Rem 174/ATW.

“Saya sangat senang dan bangga atas kepedulian dari Bapak Dankolakops Rem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si., yang sudah datang ke jajaran pos kami serta memberikan tali asih kepada anggota kami dan juga bantuan bingkisan sembako. Apa yang sudah disampaikan oleh Bapak Dankolakops, akan kami pedomani dan kami laksanakan serta jadikan motivasi kedepannya,” tutup Dansatgas Yonif R 631/Atg Letkol Inf Dwi Harry Wibowo, S.E., M.M.Si. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *