Berita  

Satgas Yonif R 631/Bagi Alkitab Dan Rosario Ke Masyarakat Nayaro

Timika, mimbarpapua.com – Sebagai wujud rasa kepedulian sekaligus untuk mempererat tali persaudaraan kepada warga, Satgas Yonif R 631/Atg bagikan sejumlah Alkitab dan kalung Rosario kepada warga Papua.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danpos Nayaro Lettu Inf Sukaeri di Kampung Nayaro, Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika, Minggu (14/05/23).

Danpos menjelaskan kehadiran Satgas Yonif R 631/Atg di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan perannya dalam membantu dan meringankan beban masyarakat di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.

“Alkitab dan kalung Rosario ini diperuntukkan khusus kepada warga yang berada diwilayah yang tanggung jawab dari Satgas Yonif R 631/Atg. Ini bentuk kecintaan kami kepada warga di sini, ” ujar Danpos.

Sementara itu Kepala Dewan Gereja Khatolik Mama Herman Apoka mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Satgas Yonif R 631/Atg kepada jemaatnya.

“Menurut saya ini bagus sekali dan ini yang diharapkan oleh masyarakat bahwa bagaimana kita cara menyatukan antara TNI dengan masyarakat, ” tambahnya lagi

Mewakili gereja, Mama Herman Apoka mengucapkan terima kasih kepada TNI dalam pelayanan pemberian Alkitab.(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *