Berita  

4 Karyawan PT. IBS, Sudah Dibebaskan Sementara Jalani Pemeriksaan Kesehatan Di Kota Oksibil.

Timika, mimbarpapua.com – 4 Karyawan PT. IBS yang disandera KKB di Distrik Okbab Kabupaten Pegunungan Bintang telah dibebaskan dan dievakuasi ke Kota Oksbil Kabupaten Pegunungan Bintang, Senin/15/5/2023.

Kepala Operasi Damai Cartenz 2023, Kombespol. Dr. Faizal Ramadhani, S.Sos.,S.I.K.,M.H., saat di kofirmasi mengatakan, ke 4 Karyawan PT. IBS yang disandera KKB tersebut merupakan Pekerja Tower BTS di Distrik Okbab, Kabupaten Pegunungan, Provinsi Papua Pegunungan.

“Ke 4 karyawan PT. IBS tersebut dijemput di distrik Okbab oleh Tim dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pegunungan Bintang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Pegunungan Bintang, Kris Bakweng Uropmabin, S.T. dan Rombongan”. Ujar Ka Ops Damai Cartenz-2023.

Lanjutnya, ke 4 karyawan PT. IBS tersebut telah tiba di Oksibil dan saat ini telah melalui proses pemeriksaan oleh tim medis TNI-Polri dan RSUD Oksibil.

“Para Korban penyanderaan tersebut, tiba di bandara oksibil bersama Tim dari Pemda Pegunungan Bintang, di jemput langsung oleh Wakasatgas Gakkum Satgas Ops Damai Cartenz-2023, Kombespol. Joko Sulistio, S.I.K., M.H, dan Kapolres Pegunungan Bintang, . AKBP Mohamad Dafi Bastomi, S.H., S.I.K., M.I.K, serta Dansatgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 143/TWEJ, Letkol Inf. Ari Ismoyo Timor, S.Hub.INT dan Para Perwira TNI-Polri lainya.”. Tutup Ka Ops Damai Cartenz-2023. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *