Berita  

Kokohkan Sinergitas TNI-Polri Gelar Kegiatan Jumat Bersih

Timika, mimbarpapua.com – Sinergitas antara TNI-Polri di daerah penugasan terus dibangun. Salah satu bentuk kegiatan yang diharapkan bisa memperkuat sinergitas yaitu melalui olahraga bersama antara prajurit TNI dan Polri di wilayah penugasan. Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Apel Satgas Amole, kec. Mimika baru kab. Mimika. Jumat (12/5/2023)

Selain olahraga jalan sehat, personel satgas TNI Polri juga melaksanakan Patroli parimeter di sekitaran Pos MP 39 yang melibatkan personel kedua institusi tersebut. Mereka terlihat antusias dan bergembira mengikuti kegiatan tersebut.

Menurut Dansatgas Yonif R 631/Atg Letkol Inf Dwi Harry Wibowo, S.E., M.M.Si , olahraga bersama ini bertujuan untuk memupuk sinergitas antara kedua intitusi.

‘’TNI dan Polri harus terus memperkuat sinerginya agar bangsa ini semakin kokoh. Kekompakan tidak hanya dilakukan oleh pimpinannya saja, tapi juga oleh sleuruh prajurit yang ada di lapangan,’’. Ungkapnya.

Sementara itu, Danops Amole I Kombes Pol Donyar Kusumadji, S.I.K., berkeyakinan sinergitas TNI-Polri di wilayah penugasan yang sudah terjalin sangat baik ini bisa terus dipertahankan. ‘’Sehingga, semakin solid dan kuat dalam kordinasi, komuninikasi, dan kolaborasi TNI-Polri yang merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan dan pertahanan negara,’’ cetus dia.

Ia berharap, dengan kegiatan ini pimpinan hingga prajurit TNI-Polri bisa lebih bersinergi dalam menjalankan tugas negara.(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *