Berita  

Satgas Yonif R 631/Atg Membantu Pengawasan Ujian Akhir di SDN Distrik Jila

Timika, mimbarpapua.com – Satgas Yonif R 631/Atg melaksanakan kegiatan pengawasan Ujian akhir, bertempat di SDN Kampung Jila, Distrik Jila, Kabupaten Mimika, Senin (08/05/23).

Dan Pos Jila, Letda Infanteri Damas Supriatna, dalam relesnya menjelaskan keterlibatan personelnya di Pos Jila, sebagai pengawas ujian ini merupakan bentuk perhatian bagi pendidikan di SDN Jila untuk menghasilkan generasi penerus untuk menjadi pribadi yang baik, jujur dan bertanggung jawab.

Sebelum dilaksanakan pengawasan, Danpos Jila Letda Inf Damas Supriatna menghimbau kepada para siswa-siswi agar tidak berbuat curang seperti mencontek dan melihat hasil pekerjaan teman saat ujian.

Para siswa-siswi pun dengan senang hati, menyambut dan taat, sehingga suasana ujian di dalam ruangan tertib dan tenang saat mengisi soal-soal ujian.

Bapak Kepala Sekolah SDN Jila, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Satgas R 631/ Atg, yang berpos di Distrik Jila, karena telah membantu untuk melakukan pengawasan dalam ujian akhir ini.

Bapak kepala sekolah juga mengapresiasi dan merasa senang dan bangga melihat peran personel Pos Jila dalam membina para pelajar agar memiliki karakter jujur dan bertanggung jawab melalui kegiatan ujian akhir sekolah yang disambut antusias para pelajar. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *