Satgas Yonif R 631/Atg Bersama Satgas Amole Lakukan Patroli di Area PT Freeport Indonesia

Saat Satgas Yonif R 631/Atg laksanakan patroli gabungan bersama anggota Brimob yang tergabung dalam satgas Amole

Timika, Mimbarpapua.com, Satgas Yonif R 631/Atg bersama Brimob Satgas Amole laksanakan Patroli guna Memastikan Pipa Konsentrat PT Freeport Indonesia beroperasi dengan baik tanpa kebocoran. Rabu (12/4/2023).

Patroli tersebut, dilaksanakan sesuai arahan Panglima TNI, bahwa Satuan penugasan harus melaksanakan patroli pipa Konsentrat, untuk memastikan tidak adanya pipa yang bocor akibat pemotongan.

Pengecekan itu, diangggap penting untuk dikakukan karena merupakan salah satu tugas utama dari Satgas Pam OBVITNAS PT. Freeport Indonesia, yang menjaga dan memastikan tidak ada pipa konsetrat yang bocor karena dipotong oleh Non Karyawan.

Dansatgas Yonif R 631/Atg Letkol Inf Dwi harry Wibowo, S.E., M.M.Si menyampaikan, bahwa Patroli Sinergitas TNI-Polri merupakan sarana untuk terus memperkuat tali silaturahmi, serta kebersamaan antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Personil tetap solid dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat,” Harap Dansatgas Yonif R 631/Atg

Selain melaksanakan patroli zona, satgas Yonif R 631/atg Bersama brimob melaksankan pengamanan pengawalan Bus karyawan yang akan turun dari Highland menuju Lowland, dan melaksanakan pengamanan Rute Perjalanan Utama yang dilewati oleh karyawan PT. Freeport Indonesia.

Penulis: Hendrik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *